IKLP Salurkan Bantuan untuk Korban Galodo di Nagari Parambahan

admin

Ikatan Keluarga Labuh Parambahan (IKLP) Propinsi Lampung menyerahkan donasi yang dikumpulkan dari warga Labuh Parambahan yang berdomisili di propinsi Lampung, untuk korban banjir bandang dan lahar dingin yang melanda di nagari Parambahan Kec Lima Kaum Kab Tanah Datar.

Bantuan bencana alam tersebut diserahkan yang di wakili oleh pengurusa Ikatan Keluarga Labuh Parambahan (IKLP) Warneli Ilyas dan Muswardi Dt Tanaro Panghulu Nan Kuniang didampingi pengurus lainnya serta Wali Nagari Labuh Wahyudi Asri kepada Wali Nagari Parambahan Robi Yasdi dan di dampingi para tokoh nagari parambahan, di Masjid Ubudiyah Parambahan Sabtu, (25/5) pagi.

Mewakili Pengurus IKLP Muswardi mengatakan pesan dari Ketua IKLP Propinsi Lampung H. Toni Ridwan, bantuan korban bencana alam tersebut merupakan sumbangan dari dunsanak kita dari Ikatan Keluarga Labuh Parambahan (IKLP) tanda kepedulian terhadap bencana yang menimpa keluarga di kampuang halaman.

“Penyaluran bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan lahar dingin di nagari Parambahan yang diserahkan kepada warga nagari Parambahan ini, dengan total uang Rp 33.350.000. ( Tiga Puluh Tiga Juta Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)

Pengurus Ikatan Keluarga Labuh Parambahan ( IKLP) Propinsi Lampung berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk meringankan beban keluarga di kampuang, semoga kita bersabar dan tabah dalam menerima musibah ini ujar Muswardi.

Sementara itu, Wali Nagari Parambahan Robi Yasdi menyampaikan terima kasih kepada Ikatan Keluarga Labuh Parambahan (IKLP) Propinsi Lampung yang telah membantu korban banjir bandang bandang di nagari Parambahan semoga rasa kekeluargaan yang telah kita bina lama ini terus berlanjut.

Wali Nagari menyebut, bantuan itu akan segera didistribusikan kepada warga nagari Parambahan yang terdampak banjir bandang dan lahar dingin Gunung Marapi.

“Terimakasih kami ucapkan kepada IKLP bantuan ini segera kita distribusikan. Semoga kedepannya IKLP selalu eksis dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata dia.

Tinggalkan komentar