Kunjungan Kerja Bupati Tanah Datar Kenagari Labuh Pererat Silaturahmi Untuk Kemajuan Nagari

admin

Tanah Datar.Bamekper.com. Bupati Tanah Data Eka Putra SE .MM melakukan kunjungan kerja ke Nagari Labuh Kecamatan Lima Kaum Selasa, 30 Januari 2024.

Dalam kunjungan tersebut selain bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat nagari Labuh. Kedatangan Bupati disambut oleh Wali Nagari Labuh Wahyudi Asri, Ketua BPRN, Wali Jorong dan Wali Nagari Sekecamatan Lima Kaum.

Kunjungan kami hari ini, selain untuk menyampaikan bantuan untuk nagari Labuh yang telah disetujui dalam APBD 2024 berupa bantuan pembangunan rumah bibit, irigasi banda kubang, becak motor, rumah magot, galery adat dan alat musik sanggar seni, sekaligus juga ingin menyerap aspirasi sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat. Makanya pada sore ini, ikut bersama kami, beberapa orang perangkat daerah yang sengaja kami ajak, untuk ikut berbaur, menyapa dan membangun komunikasi dengan masyarakat, demi kokohnya harmonisasi sosial,” ujarnya.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Eka Putra karena ingin adanya kebersamaan, sinergi serta kolaborasi semua pihak, dalam menciptakan pelayanan dan pembangunan yang bermarwah, maju dan sejahtera kedepannya.

Dikatakan Bupati Eka Putra Pemerintah Kabupaten Tanah Datar memiliki komitmen tinggi untuk memajukan daerah serta mensejahterakan masyarakat, agar bisa terpenuhi ketahanan material dan spiritualnya yang ditunjukkan dengan peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, serta pertumbuhan ekonomi disertai dengan makin tinggi dan meratanya tingkat pendapatan masyarakat, serta terciptanya pemerataan pembangunan.

Dalam hal ini Wali Nagari Labuh mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Tanah Datar Eka Putra yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi Nagari Labuh dalam kesibukannya memimpin daerah, serta berharap untuk kedepannya perhatian khusus bagi nagari Labuh untuk bisa melakukan percepatan pembangunan untuk kemajuan nagari Labuh.

Wali nagari Labuh Wahyudi Asri, juga menyampaikan, masih belum terpenuhi jaringan telepon seluler maupun internet, sehingga wilayah ini sangat merasakan Blank spot, hal ini berpengaruh pada perkembangan teknologi dan minimnya informasi bagi Masyarakat. Dalam hal ini Kadinas Inforkom Tanah Datar Yusrizal siap untuk menambah tower di nagari Labuh.

Turut terlihat dalam acara tersebut Kadis Komimfo Yusrizal, Kadis PMD PPKB Abdurrahman Hadi , Camat Lima Kaum dan Wali nagari sekecamatan Lima Kaum. Dan undangan lainnya

Tinggalkan komentar