WAHYUDI ASRI MENANG TELAK DALAM PILWANA NAGARI LABUH

admin

Tanah Datar : Pemilihan Wali Nagari serentak kabupaten Tanah Datar tahun 2023 telah dilangsungkan pada Selasa 26/9/2023 di nagari Labuh Kecamatan Lima Kaum Kab Tanah Datar dimana dimenangkan oleh calon nomor urut 4 Wahyudi Asri.S.Pd.

Pagelaran pesta demokrasi pilwana di nagari Labuh kali ini sangat tertib, aman dan lancar sesuai motto dari panitia “Pilwana Badunsanak”. Hasil pantauan di lapangan dari TPS yang tersebar di 5 Jorong , Wahyudi Asri unggul atas 4 kandidat lainnya, dengan perolehan suara Edi Neldi , 160 suara, 13,54 %. Achirtini, 174 suara, 14,73%. Febriadi, 128 suara, 10.83%. Wahyudi Asri, 672 suara, 56,90%
dan Deri Ilhamdani, 47 suara, 3,97 %.

Pilwana nagari Labuh berjalan dengan tertib, aman dan berlangsung dengan meriah, semua calon menerima dengan legowo hasil pilwana tersebut dan satu satu para calon mengucapkan selamat kepada Wahyudi Asri yang mengungguli pemilihan wali nagari tersebut.

Wahyudi asri menyampaikan apresiasi dan penghormatan kepada semua calon dan meminta dukungan agar program pembangunan nagari Labuh kedepan dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Mamak mamak, amai amai, uda uda uni uni kasadonyo, Wahyu ucapkan terimakasih atas Doa dan ucapan selamat kapado Wahyu, Innalillah amanah dipercayakan ke wahyu yg umur belum setahun jagung pengalamanpun belumlah banyak, Untuk itu wahyu butuh Doa kita bersama, ide ide, gagasan dan nasehat nasehat untuk nagari kita kedepannya, demikian beliau sampaikan dalam pesan whatshap.

Tinggalkan komentar