Dukungan Milenial Kepada Wahyudi Asri Makin Kuat

admin

Tanah Datar : Majunya Wahyudi Asri.S.Pd, dengan pengalaman mengelola organisasi di berbagai tingkatan, mendapat banyak respons positif masyarakat khususnya kalangan anak muda alias milenial. Hal ini makin mendorong milenial memberi dukungan kepada Wahyudi Asri untuk memenangkan pemilihan Wali Nagari Labuh yang berlangsung pada tanggal 26 September 2023.

Wahyudi Asri menjadi pemimpin yang banyak disukai masyarakat, utamanya kaum milenial. Mereka melihat Wahyudi Asri mempunyai harapan untuk “Mambangkik Batang Tarandam” untuk memajukan nagari Labuh dari segala bidang dan sebagai pemimpin yang konsisten bekerja untuk rakyat serta satu satunya calon wali nagari yang mewakili anak muda” jelas tokoh masyarakat Dt Tanaro Nan Gapuang.

Menurutnya, kondisi ini konsisten memunculkan penilaian positif terhadap Wahyudi Asri dari semua kalangan masyarakat. Hal ini berdampak kepada menguatnya tingkat keterpilihan Wahyudi Asri di masyarakat.

“Wahyudi Asri kemungkinan berebut suara pada basis yang sama, yaitu milenial, netizen dan pemilih muda, dan golongan tua yang menginginkan perubahan”kata Dt Tanaro Nan Gapuang.

Ia menyebut, tidak hanya para pemilih muda atau milenial, Wahyudi Asri juga mampu memikat perhatian para Petani yang butuh perhatian ekstra dan pelaku usaha menengah ke bawah di masyarakat. Kondisi ini, jelasnya, turut membuat daya tarik pada sosok mantan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan keguruan ini semakin kuat sehingga kian memperbesar peluang keterpilihan Wahyudi Asri pada pemilihan wali nagari Labuh.

Tingkat elektabilitas Wahyudi Asri yang menguat terlihat dari berbagai survey sederhana dan pembicaraan masyarakat di berbagai tempat. Hasil pengamatan tersebut menunjukkan Wahyudi Asri mendapat kenaikan elektabilitas signifikan, bahkan tertinggi mengungguli figur lain.

Tinggalkan komentar