EMPAT PILAR VISI CALON WALI NAGARI WAHYUDI ASRI.S.Pd UNTUK NAGARI LABUH

admin

Tanah Datar : Pesta Demokrasi Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) Nagari Labuh, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar diprediksi bakal berlangsung ketat.

Dalam Pilwana serentak yang dihelat 26 September 2023 mendatang, diikuti 5 paslon. Yang merupakan putra putri terbaik nagari Labuh, baik yang menetap dikampung maupun yang selama ini diperantauan.

Wahyudi Asri, S.Pd, salah satu calon generasi muda yang mendapatkan No Urut 4 mengatakan, ada 4 Pilar Visi yang ia prioritaskan kepada masyarakat kalau nantinya ia mendapatkan kepercayaan untuk memimpin Nagari Labuh.

4 Pilar Visi Nagari Labuh itu adalah :

  1. Mewujudkan nagari Labuh yang mengamalkan ajaran agama dan adat, untuk membentuk masyarakat paripurna, dengan falsafah Adat Basandi Syarak, Syarak basandi kitabullah.
  2. Menerapkan kegiatan ekonomi kerakyatan yang berbasis pengembangan agribisnis, pariwisata budaya, dan pemberdayaan UMKM.
  3. Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang inovatif, akuntabel, responsif dan transparan serta pelayanan prima.
  4. Mewujudkan pembangunan nagari yang terintegrasi dan tepat sasaran, yang mengedepankan partisipasi dan gotong royong.

Dijelaskan Wahyudi Asri.S.Pd, dengan adanya 4 Pilar Visi ini semoga masyarakat Nagari Labuh dapat tersentuh hatinya untuk mendukungnya agar program yang di paparkan tadi dapat direalisasikan ke depannya.

“Saya juga mengajak dan berharap masyarakat Nagari Labuh dapat memberikan hak suaranya pada pesta demokrasi Pilwana yang akan dilaksanakan pada 26 September 2023 mendatang,” kata Wahyu kepada BAM Ekspres (03/09/2023).

Tinggalkan komentar