Tekad memajukan nagari, Wahyudi Asri.S.Pd Siap Bertarung Rebut Wali Nagari Labuah

admin

Tanah Datar: (30/8) Pesta demokrasi pemilihan wali nagari serentak di kabupaten Tanah Datar siap di gelar tanggal 26 September 2023 mendatang. Wahyudi Asri.S.Pd siap bertarung dan memenangkan pilwanag Nagari Labuah untuk membawa perubahan.

Berbagai persiapan calon wali nagari, kini sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi intens dengan masyarakat sekitarnya

Seperti di wilayah nagari Labuah kecamatan Lima Kaum Kab Tanah Datar, dimana sudah ada lima calon yang telah melakukan pendekatan dengan masyarakat.

Salah satu calon adalah Wahyudi Asri S.Pd merupakan salah satu calon wali nagari termuda yang siap berkarya dan membawa perubahan bagi masyarakat nagari Labuah.

Calon wali nagari yang pernah menekuni menjadi pendidik di Pesantren Al Kautsar Lima puluh Kota itu mengaku optimis bakal memenangkan pilwanag nagari Labuah, dia menyampaikan kepada masyarakat mengajak bersamanya untuk membawa perubahan dan kemajuan dari sebelumnya.

Sebagai calon wali nagari Labuah siap mengemban amanah untuk mengawal perubahan nagari Labuh untuk duduk sama rendah, tegak sama tinggi dengan nagari lainnya.

Wahyu bertekad memajukan nagari yang akan dipimpinnya, sebagai nagari yang minim sumber daya alam, tetapi dia bertekad memajukan dari berbagai sektor, salah satu sektor yang paling utama adalah pertanian dan ekonomi kerakyatan.

Saya siap maju dan tekad saya sudah bulat untuk memajukan nagari Labuah dari berbagai sektor, janjinya pada media ini Rabu (30/08/2023).

Kita akan samakan persepsi dengan stake holder dan warga masyarakat, supaya apa yang diimpikan dapat terwujud ungkapnya.

Semua ini akan terwujud apabila kita “kailie sarangkuah dayuang, kamudiak sarantak galah” karena kita punya program dimana pembangunan nagari harus cepat, elegan, ramah, dedikasi, amanah dan sustainable, tegasnya.

Miniatur pembangunan nagari Labuh kedepan akan dituangkan dalam kontek ekonomi kerakyatan, dimana perekonomian itu dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, katanya.

Untuk itu wahyudi asri yang mendapat nomor urut 4, yang merupakan calon wali nagari termuda dalam perhelatan demokrasi ini, Siap mengawal perubahan bersama membangun nagari Labuah, Wahyu mengatakan menciptakan perubahan yang lebih baik itu sangat penting, bukan hanya ” lips service’ atau manis dibibir, tetapi karya nyata bagi masyarakat, seorang wali nagari harus mengerti kepentingan warganya dari hati nurani yang paling dalam.

Inilah salah satu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat, semoga niat baik saya ini didengar dan dirasakan masyarakat, sehingga pada pilwanag tanggal 26 september yang akan datang dibantu dengan tulus oleh masyarakat dalam pemenangannya, katanya mengakhiri.

Tinggalkan komentar